FLAVONOID WHITENING

FLAVONOID WHITENING

 











*Harga Khusus : HUB : Thinie ( 08978519263 / 52BBC28A ) / Chandra (089631574569 / 54745F95)

Produk ini mengandung 55 macam zat aktif biologis yang penting bagi kehidupan, lebih dari 30 jenis asam amino, berbagai vitamin dan elemen penunjang lainnya.
Riset dan percobaan medis telah membuktikan bahwa  Flavonoid Roche efektif Memutihkan Kulit, menyembuhkan problem ketidaksuburan, kekurangan darah, haid tidak teratur, gangguan endokrin,  penurunan fungsi seksual,  impotensi pada pria, asma, penyakit akibat infeksi hingga hipermegtansi warna kulit wajah karena usia dan faktor lainnya.  Flavonoid Roche juga meningkatkan metabolisme, fungsi fisik dan kekebalan tubuh, melindungi tubuh terhadap virus , serta menunda proses penuaan.
 Flavonoid Roche merupakan produk biologi berkonsentrasi tinggi, menggunakan suhu tinggi teknologi ultra rendah sesuai dengan ISO-9001 Quality Control Standar. Embrio Menggunakan Asam Nukleat yang dapat menghasilkan anti-HBsAg, anti sifilis, anti HIV-1 / HIV-2 dan antibodi anti-GCV. Produk ini stabil dalam kualitas, baik dalam konsentrasi dan kemurnian, bebas dari efek samping, mudah dan aman untuk digunakan
KOMPOSISI :
  1. Nucleic Acid (Asam nukleat)
: Merupakan substansi dasar sel yang memainkan peran penting dalam pertumbuhan sel, terutama dalam metabolisme sel, memperbaiki sel yang mengalami penuaan dan kerusakan. Penyuntikan asam nukleat sebanyak 2 ml dapat  memperpanjang usia kehidupan sel.
  1. Amino Acid (Asam Amino) :  Flavonoid Roche berisi lebih dari 20 jenis asam amino termasuk asam amino esensial, yang merupakan substansi penting yang menjadi sumber protein dalam sel. Sehingga berperan penting  dalam proses pertumbuhan dan perkembangan remaja serta menentukan kesehatan dan umur panjang seseorang di usia setengah baya.
  2. Natural Embryo Immune Protein and Hormone : Mengandung cairan Embryo Nucleic Acid yang kaya akan HCG, TSH, luteotropin, hormon kolesterol dan zat antibodi, dimana sangat penting untuk meningkatkan kualitas kulit, mengembalikan keelastisitasan dan kilau cerah kulit. Mencegah penipisan membran vagina, meningkatkan fungsi seksual, mengobati gangguan endokrin, haid tidak teratur, kulit keriput dan warna pigmen yang tidak merata.
  3. Cell Growth Factor : Embrio kaya akan berbagai faktor pertumbuhan lapisan epidermal, seperti BFGF, PDGF, TGF, IGF dan promotor pertumbuhan sel. Keseluruhannya dapat meningkatkan pertumbuhan dan mengaktifkan pertumbuhan sel-sel kulit, fibroblas, sel endotel pembuluh dan sel otot polos. Selain itu, TGF dapat mengaktifkan fibroblast, dan secara signifikan mempercantik kulit serta meningkatkan metabolisme kulit  dengan menggabungkan faktor pertumbuhan lainnya.
  4. Various Collagen and Nutrients : Produk ini berisi bermacam-macam kolagen. Kulit akan mengalami proses penuaan sesuai dengan pertambahan usia. Ketika kadar kolagen dalam kulit menurun, akan elastisitas dan fleksibilitas kulit juga berkurang. Dengan memberikan kolagen normal, keelastisitasitasan dan fleksibilitas kulit dapat dikembalikan. Sedangkan nutrisi yang termasuk di dalamnya adalah senyawa sulfur, fosfolipid, mucopolysaccharide, vitamin dan elemen yang memainkan peran penting dalam proses-proses metabolisme dan sintesis protein.
Cara Pemakaian :
Terapi Pengobatan Tahap Pertama (12 ampul suntikan dalam 20-30 hari), hasil:
  • Kulit akan halus dan putih.
  • Spots, flek, bintik hitam menghilang.
  • Keriput lenyap dan proses penuaan akan tertunda.
  • Imunitas dan kekebalan tubuh  terhadap virus meningkat.
  • Vitalitas pada pria pulih secara cepat.
  • Perlawanan terhadap penyakit dan kekebalan termasuk terhadap penyakit kelamin yang menular serta fungsi seksual akan meningkat.
  • Payudara wanita semakin berisi dan elastis.
  • Dinding vagina wanita paruh baya kembali berkontraksi.
  • Melancarkan jadwal menstruasi pada wanita.
Terapi Pengobatan Tahap Dua (24 ampul suntikan dalam waktu 30-60 hari), hasil :
  • Fungsi Hematopiesis diaktifkan, melancarkan aliran qi dan aliran darah dalam tubuh.
  • Meningkatkan kinerja perbaikan organ yang rusak.
  • Memperkuat memori / ingatan.
  • Beberapa wanita di usia lanjut kemungkinan bisa mengalami haid kembali dan terlihat beberapa tahun lebih muda.
  • Penggunaan  Flavonoid Roche oleh pasangan suami istri, baik suami maupun istri dapat memperpanjang durasi dalam melakukan hubungan seksual.
  • Mengembalikan vitalitas dan menjadi muda luar dalam.
Dosis Penggunaan :
Produk ini berupa cairan kekuningan transparan. 2 ml per ampul, disuntik di pembuluh intramuskular, setiap 2-3 hari (seminggu 2x hingga 3x). 12 ampul untuk setiap tahap pengobatan.
Untuk kosmetik terbaik atau fungsi kesehatan, gunakan dalam 3 kali tahap terapi pengobatan.
Cara Penyimpanan :
  • Hindari sinar matahari secara langsung.
Isi : 5 Vial 5 ampul per box.
Harga Resmi   : Rp 750.000


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GROSIR SUNTIK PUTIH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger