Glutera Super Whitening

Glutera Super Whitening














*Harga Khusus : HUB : Thinie ( 08978519263 / 52BBC28A ) / Chandra (089631574569 / 54745F95)

Suntik putih dan langsing yang ini efeknya langsung ke dalam kromosom, canggih kan?
Glutera Super Whitening Injection adalah gen supepr whitening kompleks yang berkerja langsung pada kromosom 15 dalam tubuh  manusia.
Program ini terdiri dari 396 molekul asam amino.  Penelitian medis terbaru menunjukkan bahwa kegiatan gen Glutera Super Whitening Injection  menentukan jumlah dan aktivitas melanosit, yang identik pada hewan atau manusia, yaitu aktivitas yang lebih tinggi dari gen Glutera Super Whitening Injection akan menyebabkan penurunan  jumlah melanosit, sehingga menghasilkan lebih sedikit  melanin, menyebabkan warna kulit lebih putih.

Kegiatan gen Glutera Super Whitening Injection  yang lebih rendah akan memiliki melanosit lebih rendah, sehingga warna kulit lebih putih. Telah terbukti bahwa aktivitas gen Glutera Super Whitening Injection  di Caucatians jauh lebih rendah dibandingkan etnis lainnya. Berdasarkan temuan ini, Swiss Medical ilmuwan telah mengamati gen Glutera Super Whitening Injection , dan pada tahun 2005, mereka akhirnya menemukan inhibitor gen Glutera Super Whitening Injection.
Glutera Super Whitening Injection inhibitor
Setelah Di Vivo, In Vitro, hewan dan studi manusia, Glutera Super Whitening Injection Inhibitor akhirnya menjadi aman dan bisa digunakan, paling dapat diandalkan dan agen pemutih kulit yang kuat di dunia!
saat ini, Glutera Super Whitening Injection Inhibitor telah dibuat menjadi suntikan, yang dapat menghambat aktivitas gen Glutera Super Whitening Injection, sehingga mengurangi aktivitas melanosit, mengurangi sekresi melanin, whiteningyang aman dan efektif bertahan untuk jangka waktu yang lama  untuk masyarakat umum.
Indikasi:
studi klinis menunjukkan bahwa Glutera Super Whitening Injection Inhibitor dapat menekan acitivitas dari gen Glutera Super Whitening Injection, dengan menonaktifkan gen ini, jalur kimia melanin memproduksi hormon, misalnya tirosinase, NCKX5 … dll, membuat kulit menjadi lebih putih. Di bawah kendali teknologi dipatenkan, Glutera Super Whitening Injection Inhibitor hanya akan bekerja atas melanosit di kulit tanpa mempengaruhi sel-sel berpigmen lain dalam rambut dan mata.
Oleh karena itu injeksi Glutera Super Whitening Injection Inhobitor tidak akan menyebabkan albinisme, tetapi akan mencapai khasiat pemutih luar biasa. Produk ini telah terbukti secara klinis efektif dalam warna kulit gelap, pigmentasi, warna kulit tidak merata … dll
kemasan:
Setiap kotak berisi 5 vial & 5ml Glutera Super Whitening Injection Inhibitor injectible.
Isi : 5 Vial 5 ampul per box.
Harga Resmi   : Rp 1.200.000
Harga Khusus : HUB : Thinie ( 08978519263 / 758B958F ) / Chandra (089631574569 / 24D1AB15)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GROSIR SUNTIK PUTIH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger